Jadwal Kapal Cepat Update Oktober Sampai Tahun Baru 2015

jadwal kapal cepat ke karimun jawa sampai tahun baru 2015
jadwal kapal cepat karimun jawa sampai tahun baru 2015
Pihak pengelola Kapal Cepat Express Bahari rute jepara karimun jawa dan sebaliknya, kemarin telah memperbarui jadwal keberangkatan kapal. Jadwal ini efektif berlaku mulai bulan oktober 2014 hingga tahun baru 2015. Dengan adanya jadwal terbaru ini, makan jadwal sebelumnya yang sudah ditulis oleh Paket Karimun Jawa Kita Tour sebelumnya menjadi tidak berlaku lagi.

Jadwal kapal cepat terbaru ini sebagian besar tidak berubah, hanya jam keberangkatan saja yang sedikit ada perbedaan. Jika sebelumnya kapal cepat dari pulau karimun jawa tujuan ke jepara  berangkat pukul 09.00 wib, maka jadwal terbaru ini berangkat antara pukul 11.00 wib dan 12.00 wib. Sedangkan untuk hari keberangkatan tetap seperti jadwal kapal yang terdahulu. Yakni hari senin, selasa, jumat, dan sabtu dari jepara. Dan senin, rabu, sabtu, dan minggu dari pulau karimun jawa.

Praktis hari kamis kapal cepat express bahari off alias tidak beroperasi. Ini tidak berbeda dengan jadwal yang terdahulu. Dalam seminggu ada 4 hari keberangkatan dari Pelabuhan Kartini Jepara, dan 4 hari keberangkatan dari Karimun Jawa. Semoga dengan adanya jadwal kapal cepat terbaru ini, wisatawan tidak mengalami kebingungan lagi mengatur jadwal liburannya ke Pulau Karimun Jawa.