Paket Wisata Karimunjawa 2020

Paket wisata karimun jawa murah 2020 ~ Kami yakin calon wisatawan yang mampir ke blog ini, pasti ingin ke karimunjawa. Sudah pada tahu pulau karimun jawa dimana? Kepulauan Karimun Jawa berada di kabupaten Jepara dan setidaknya terdapat 27 pulau dengan 4 pulau yang berpenghuni. 

tempat wisata karimunjawa
tempat wisata karimunjawa

Setiap pulau di karimunjawa punya keunikan tersendiri. Tapi yang pasti air laut nan jernih hampir dapat dijumpai di semua area Kepulauan Karimunjawa. Jadi, tidak perlu berpikir panjang ya, segera atur jadwal untuk liburan ke sini. Terutama bagi Traveler muda yang alay, nge-hit dan suka selfie. Belum lengkap rasanya jika belum punya foto saat liburan ke karimunjawa. Tentunya buat gaya-gayan di medsos ya, biar teman-teman pada tau dan ngiri kalau kita pernah ke pulau karimunjawa.

bukit pulau karimunjawa
bukit karimunjawa

Kalau sudah ada temen dan modal buat nge-explore karimunjawa, langsung saja hubungi contact person yang ada di blog ini. Bingung posisinya dimana, langsung saja scroll ke samping kiri jika memakai laptop. Tapi jika anda pengguna mobile atau HP, gulirkan saja ke bagian bawah, pasti anda akan menemukan contact person kami. Kenapa kami menyuruh hubungi biro travel wisata kami, karena kami akan membantu anda dalam liburan ke karimunjawa. Apa saja itu? Pokoknya dijamin puas, karena paket wisata karimunjawa dari kami banyak dan lengkap. Semuanya dengan harga paket wisata ke karimunjawa yang murah dan terjangkau. Anda yang masih pelajar atau kuliah bisa ikut paket backpacker karimunjawa, untuk keluarga bisa ikut paket family karimunjawa, dan jika anda datang dengan pasangan ikut saja paket honeymoon karimunjawa.

wisata karimunjawa
wisata karimunjawa 2020

Paket Lengkap Wisata Karimunjawa Tahun 2020

Paket wisata karimunjawa 2020 dari kami juga memberi beberapa pilihan seperti Paket Homestay Karimunjawa 2020. Paket homestay kami termasuk paling murah dibanding yang lainnya. Untuk harga bisa diadu dan berani memberi banyak promo dan diskon biaya ke karimunjawa.

Harga Paket Homestay Murah Karimunjawa 2020

2 Hari 1 Malam Rp. 900.000 / Orang
3 Hari 2 Malam Rp. 1.150.000 / Orang
4 Hari 3 Malam Rp. 1.450.000 / Orang

Selain paket homestay karimunjawa 2020 di atas, kami juga menyediakan paket hotel karimunjawa 2020. Kami akan merekomendasikan hotel yang bersih dan nyaman untuk liburan anda. Kelebihan paket ini adalah penawaran penginapan ber AC bagi anda yang gak suka gerah. Karimunjawa memang terkenal akan cuacanya yang panas. Paket lengkap hotel karimunjawa adalah paket full service yang akan menambah kemudahan dan kenyamanan anda dalam wisata di karimunjawa.

Harga Paket Hotel Murah Karimunjawa 2020

2 Hari 1 Malam Rp. 1.450.000 / Orang
3 Hari 2 Malam Rp. 1.950.000 / Orang
4 Hari 3 Malam Rp. 2.400.000 / Orang

Daripada anda repot mengurus sendiri perjalanan ke karimunjawa, jangan ragu untuk ikut paket wisata karimunjawa kita tour. Fasilitas dan pelayanan yang menarik sudah kami persiapkan khusus bagi anda. Kelebihan kami adalah mampu mengolah perjalanan wisata yang biasa menjadi luar biasa dan penuh kesan. Bersama kami Anda tidak perlu bayar mahal untuk menikmati pulau berlaut biru bening, dan nikmatnya makanan khas seafood Karimunjawa.

Demikianlah info karimunjawa yang berjudul Paket Wisata Karimunjawa 2020 semoga bisa membantu saat anda wisata ke karimun jawa.